Kisah Hari Ini #1

Sore tadi ketika lagi Jogging di area Bandara SSK II Pekanbaru (tepatnya di belakang Bandara sih..) ada beberapa hal yg agaknya membuat saya berfikir "oh kayak gini cara mereka melakukannya.." 

Maksudnya begini.. 
Pertama, tadi baru beberapa kilo berlari, langsung ngeliat orang yang bawa sayur full di mobil pick up. Lalu tiba-tiba sayur-sayurnya di campak-in begitu aja ke dalam selokan (salah satu muara aliran air dari arah bandara juga keliatannya..)  
Nah ini yg agak nyentil sedikit, bukannya niat dibuang, ternyata sayur-sayur itu di cuci di aliran air itu. Aduhh.. Susah bilang deh saya

Ada sekitar 2 mobil melakukan hal yang sama.
Yang saya fikirkan tu, orang yg mengkonsumsinya nanti. 😱



Kedua, di pertengahan jalur jogging kali ini. Gak sengaja noleh ke sebelah kanan jalan dan ngeliat toko grosir "Titipan Ilahi" Langsung aja 'jleeebb..' benar juga apa yang di jualnya bahkan apa yang kita miliki ini semua adalah titipan dari sang Khalik. Jadi jangan sok atau merasa kaya deh entar juga semuanya di ambil lagi, tinggal tunggu giliran aja. 

Tapi saya gak tau nih yaa.. Gmana konsep jualan nya si empunya toko tersebut. Apakah sama dengan toko-toko lainnya, atau memakai metode warung ikhlas. Saya juga belum sempat singgah. Kapan-kapan deh saya checkout, dan ceritakan lagi ke netizen semua. 

Hikmahnya, silahkan ambil sendiri dan netizen yang maha benar juga punya opini sendiri-sendiri. Hehe.. 


9 Maret 2020
Pekanbaru, Riau


Tunggu kisah selanjutnya yaa.. 👌👌

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT CINTA UNTUK MAHASISWA

PITUAH MANDEH

Dan Karena Kau (Perempuan) Kami Ada