Preambule/Pembukaan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

semoga kesehatan selalu diberikan bagi saya dan juga bagi pengunjung laman blog ini.
rasa syukur tidak henti-henti nya kita sampaikan kepada sang pencipta semesta karena rahmat dan hidayah-Nya nikmat iman dan taqwa, nikmat nafas, nikmat hidup, dan juga nikmat kesempatan untuk menuliskan artikel ini masih bisa saya lakukan. seandainya nafas kita saat ini terhenti maka nikmat-nimkat laiinya pun seketika akan sirna kita rasakan. maka sudah sewajarnya kita terus mengucapkan syukur kita pada Allah dengan lafadz hamdallah (alhamdulillah....)

shalawat dan salam tidak lupa akan terus kita haribakan kejunjungan kita, tauladan segala umat, tauladan segala tindakan di bumi yaitu nabiallahu muhammad Salallahu 'alaihi wassalam. berkat beliau kita dapat merasakan dunia dengan segala teknologi seperti sekarang.
di zaman dimana kita sudah mampu mengenal baca tulis.

terimakasih kepada orang-orang sekeliling yang telah memberikan pengaruh bagi perubahan di kehidupan saya. semoga nantinya kita akan seperti ini dan berusaha menjadi insa yang unik dan hebat untuk generasi di masa depan.

terimakasih, kepada pengunjung yang membaca tulisan ini, karena mungkin ini adalah tulisan yang insyaallah akan menghantarkan saya pada tulisan-tulisan lainnya yang tujuannya untuk memberikan informasi lain, yang mudah-mudahan dapat diterima dan berguna bagi para pembaca sekalian.

wasssalam... ⬇⬇⬇



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT CINTA UNTUK MAHASISWA

PITUAH MANDEH

Dan Karena Kau (Perempuan) Kami Ada